Jumat, 26 Oktober 2012


BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM ASSALAMUALAIKUMWAROHMATULLAHIWABAROKATU
Berkat rahmat ALLAH SWT dan dengan didorongkan oleh keinginan yang kuat saya dapat menyelesaikan blog ini walaupun sedikit demi sedikit.
Tak lupa pula kita sebagai umat Nabi BESAR kita MUHAMMAD SAW ,menghaturkan dan menyampaikan selawat serta salam kita kepada BELIAU karena dialah yang telah menuntun kita ke jalan yang benar dan ke jalan yang lurus serta terang benderang.Dengan ihklas dia dan para PEMBANTUNYA atau para sahabatnya menegakkan agama kita  yaitu AGAMA ISLAM.
Setelah saya piker-pikir saya tu berbakat di masalah blog (WEBSITE) makanya saya membuat website ini agar dapat membantu teman-teman .
Saya menyediakan berbagai jenis sesuatu yang menarik dan sesuatu yang anda butuhkan seperti :
DOWNLOAD APPLIKASI menarik dan bagus yang dapat membuat laptop atau computer anda menjadi dapat bekerja lebih baik dan MAXIMAL.
Disini saya juga menydiakan berbagai TIPS DAN TRIK yang dapat anda gunakan dalam pembelajaran
anda dan ini sangat penting jika anda masih dalam tahap pemula.
Juga berbagai INFORMASI tentang mata PELAJARAN disekolah anda atau INFORMASI GAME menarik seperti : KODE GAME,WALTROGHT GAME dan masih banyak juga.
Disini ada banyak THEMES(TEMA) yang bagus menarik dan yang paling banyak DIMINATI oleh kalian-kalian pencinta laptop karena tema yang saya bagikan DAPAT BERSUARA.
Berbagai GAME seru dapat anda download disini tanpa kebohongan pendownloadtan.
Tentang panduan AGAMAISLAM dan dasar-dasar yang perlu kita ketahui dalam agama islam .Bagi anda yang ingin mengatahui agama islam atau ingin memperdalam keimanan dan ketakwaan kepada sang HALIQ yaitu ALLAH S.W.T dan juga mengikuti sunah RASUL dan mencontohi prilakunya yang bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar